Selasa, 17 Januari 2012

Hi Dee!

www.mizan.com


Untuk Blog Contest Mizan.com


Hi Dee!:)
I'm one of you follower on twitter lho, meskipun baru baca satu judul buku "Supernova" dimana tu buku ampe lecek karena seringnya aku membaca berulang-ulang. Sebenernya aku membaca berulang-ulang karena waktu baca pertama kali aku ga langsung ngerti. So, aku baca lagi-lagi dan lagi, dan amazingnya setiap kali baca aku selalu nemuin sesuatu yang baru dalam imaginasiku, membuat setiap pengulangan membaca adalah seperti pertama kali aku membacanya..it's quite fun :)

Anyway, setelah lamaaaa waktu berlalu, temen kantorku membeli novel "Madre" dan katanya highly recommended...So, aku meminjamnya ;p dan voila! dengan keterbatasan otak akan tata bahasa aku langsung menyukainya sejak pertama membaca! (congrats to me yaay!;p) Jadi aku ga perlu membuat novel milik temanku itu menjadi lecek juga hehehe. Entah karena saat membaca tu novel the angel of smart lagi bertengger di kepala ku atau karena memang gaya penulisan Dee yang lebih catchy. Apapun itu i love it!*cause i made it hahaha^^

Sebenernya waktu novel "Supernova" pertama kali terbit aku dateng lhooo di bedah buku yang di adain di kampus  IPB (*sebenernya aku salah satu panitianya waktu itu;p), masih inget ga? (*maksudku inget acaranya?hehe*kalo aku pastinya udah ga teridentifikasi lagi kan?;p). Aku bahkan masih nyimpen stikernya di depan pintu kamar alay ku waktu gadis dulu, meskipun pas mau di cat ulang agak2 membentuk ulir-ulir ga jelas gitu karena ada banyak stiker tertempel disitu dan diusahakan tetep eksis (*maksa eksis tepatnya ;p). Well, manatau ntar kapan-kapan management-nya Dee mau ngadain di Medan or ada anak kampus (*kaya eike waktu itu ;p) yang mau membedah novelnya Dee or sharing-sharing ilmunya Dee (*tentunya dengan Dee nya juga ada di situ),,i would love to come, sekalian aku juga mau minta tandatangan untuk novel "Supernova" ku yang sudah lecek bin kumal ituh hehehehe ^^

Okey Dee(h), this is the end of my letter, thank u and kiss-kiss for krucils di rumah ;)

Dari    : Dini Puspa Ceria
Untuk : Mizan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar